EXTREMELY WICKED, SHOCKINGLY EVIL, AND VILE (2019) Subtitle Indonesia Google Drive

Film ini mengisahkan pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Ted Bundy dari perspektif kekasihnya.

Film ini dibintangi oleh Zac Efron dan Lily Colins sebagai pemeran utama. Sementara kursi sutradara diisi oleh Joe Berlinger dengan skenario yang digarap oleh Michael Werwie.

Film ini diangkat dari memoar yang ditulis oleh Elizabeth Kendall yang berjudul Phantom Prince: My Life with Ted Bundy. Pertama kali tayang pada Festival Sundance pada 26 Januari 2019, kritikus banyak mengapresiasi akting Efron.

Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile dirilis oleh Netflix pada 3 Mei 2019. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis filmnya di sini:

  • Download soft subtitle Indonesia google drive bluray format mp4 / mkv movies. Download film sub indo Bluray BRRip BD full HD ukuran 480p 720p 1080p via link gdrive, acefile dan mega.

Sinopsis

sinopsis Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile

Film Extremely Wicked, Shockingly Evil, and Vile mengisahkan tentang cerita pembunuh berantai “Ted Bundy” namun dari sisi kekasih sebelumnya yaitu Elizabeth Kendall.

Di tahun 2916, seorang pria bernama Ted Bundy bertemu dengan seorang wanita, Lizz Kendall di kota Seattle. Lizz Kendall merupakan ibu tunggal yang menyadari jika pria tidak akan tertarik berkencan dengannya.

Namun Tend Bundy tetap memfokuskan pada Liz Kendall dan berusaha untuk menjadi bagian dalam kehidupannya sebagai kekasih maupun orang tua dari Putri Liz Kendall.

Dua ikatan ini menjadi cepat berkembang dan terjalin selama bertahun-tahun. Namun akhirnya jarak terpaksa memisahkan mereka berdua di tahun 1970, dimana Ted harus pindah ke Utah untuk melanjutkan sekolah hukumnya.

Hanya saja Tend kemudian teridentifikasi menjadi pembunuh potensial dan ditangkap ketika berada di perhentian lalu lintas.

Segera Ted Bundy kemudian terjerat dalam belitan hukum dan penjara. Namun tak membuatnya menyerah untuk tetap berhubungan dengan Lizz Kendall yang kini masih tinggal di Seattle dan terpaku dengan Ted Bundy yang dicintainya.

Namun saat ruang lingkup pembunuhan berantai yang dilakukan Ted Bundy semakin meluas dan liputan media juga semakin intensif, kemudian membuat Ted Bundy bak seperti bintang karena banyak dikagumi oleh wanita.

Salah satunya Carole Ann Boone yang bahkan rela memberikan dirinya sepenuhnya kepada Ted dan percaya jika Ted tak bersalah. Ted sempat melarikan diri namun kemudian ditangkap di Florida dan kemudian diadili.

Sepanjang penangkapan dan persidangan, Liz terus menemani Ted.

sinopsis Extremely Wicked, Shockingly Evil and VileJenis film: Biografi
Sutradara: Joe Berlinger
Produser: Michael Costigan, Nicolas Chartier, Joe Berlinger, Ara Keshishian, Michael Simkin
Penulis skenario: Michael Werwie
Adaptasi: The Phantom Prince: My Life with Ted Bundy karya Elizabeth Kendall
Pemain: Zac Efron, Lily Collins, Kaya Scodelario, John Malkovich
Produksi: COTA Films, Voltage Pictures, Third Eye Motion Picture Company
Distributor: Netflix
Tanggal rilis: 26 Januari 2019 (Sundance), 3 Mei 2019
Durasi film: 108 menit

Pemain – Karakter

  • Zac Efron sebagai Ted Bundy, mantan mahasiswa hukum yang dituduh melakukan kekerasan terhadap sejumlah wanita
  • Lily Collins sebagai Liz Kendall, sebagai mahasisiwi dan ibu tunggu yang berhubungan dengan Ted dan menyatakan dia tidak bersalah dalam persidangan
  • Kaya Scodelario sebagai Carole Ann Boone, teman lama Ted yang menjadi dekat dengannya untuk mendukungnya. Mereka kemudian menikah di pengadilan.
  • Jeffrey Donovan sebagai John O’Connell, pengacara Ted yang membelanya dalam kasus penculikan.
  • Angela Sarafyan sebagai Joanna, teman dekat Liz yang percaya Ted bersalah.
  • Dylan Baker sebagai David Yocom, jaksa penuntut umum di Utah
  • Brian Geraghty sebagai Dan Dowd, pengacara publik Ted di Florida ketika Ted ditangkap kembali setelah kabur di Colorado.
  • Terry Kinney sebagai Mike Fisher, seorang detektif pembunuhan yang menangkap Ted dalam sebuah pembunuhan di Colorado.
  • Haley Joel Osment sebagai Jerry Thompson, rekan kerja Liz di Universitas yang berkencan dengan Liz setelah Ted.
  • James Hetfield sebagai Bob Hayward, petugas polisi di Utah yang pertama kali menangkap Ted.
  • Grace Victoria Cox sebagai Carol DaRonch, wanita yang diculik Ted di Utah
  • Jim Parsons sebagai Larry Simpson, jaksa penuntut di Florida.
  • John Malkovich sebagai Edward Cowart, pemimpin juri pada persidangan akhir Ted
  • Justin McCombs sebagai Jim Dumas, pengacara Ted di Colorado yang membelanya pada kasus pembunuhan pertama.
  • Forba Shepherd sebagai Louise Bundy, ibunya Ted.

Trailer

Plot

Pada 1969 di Seattle, mahasiswa hukum Ted Bundy bertemu Liz Kendall, seorang sekretaris dan ibu tunggal. Keduanya mulai berkencan dan Ted membantu Liz membesarkan putrinya yang masih kecil, Molly.

Pada 1974, laporan berita mengumumkan pembunuhan beberapa wanita muda, termasuk dua yang menghilang di siang hari bolong di Danau Sammamish.

Seorang pria yang mirip Ted terlihat oleh beberapa orang ketika sedang meminta wanita untuk membantunya memuat perahu layar ke Bug Volkswagen. Sketsa wajah dirilis dan, setelah ratusan panggilan telepon, Ted ditangkap pada tahun 1975.

Carol DaRonch menangkap Ted, mengklaim dia telah menculiknya dan mengancam akan membunuhnya sebelum dia berhasil melarikan diri. Ted dibebaskan dengan jaminan, kembali ke rumah Liz yang kesal setelah membaca sebuah artikel tentang dia di surat kabar.

Ted menjelaskan bahwa Carol diperlihatkan fotonya sebelumnya, itulah sebabnya dia tampak familiar dengan wajahnya, dan percaya bahwa dia sedang dijebak.

Setelah persidangan empat hari, Ted dinyatakan bersalah atas penculikan yang diperparah dan dijatuhi hukuman minimal satu hingga 15 tahun di Penjara Negara Bagian Utah.

Beberapa minggu kemudian, otoritas Colorado mendakwa Ted dengan pembunuhan Caryn Campbell dan ia dipindahkan ke Aspen, Colorado pada tahun 1977.

Liz menolak untuk percaya bahwa Ted bersalah, tetapi kejadian tersebut mulai membebani dirinya, dan ia mulai minum alkohol secara teratur. Sementara di Pengadilan Pitkin County, Ted memilih untuk membela dirinya sendiri dan, dengan demikian, dibebaskan dari mengenakan borgol atau belenggu kaki.

Selama istirahat, Ted melarikan diri dari gedung pengadilan dengan melompat keluar dari jendela lantai dua dan berlari ke pegunungan tetapi ditangkap kembali setelah enam hari.

Liz mengunjungi Ted dan mengakhiri hubungan mereka. Ted kemudian melarikan diri lagi setelah melihat kotak di langit-langit selnya. Dua wanita di rumah mahasiswi dibunuh di Florida, diikuti oleh serangan ganas pada dua lainnya.

Setelah Ted ditangkap, dia mencoba menghubungi Liz tetapi dia menutup telepon. Dia mulai menerima pengikut wanita yang terpesona olehnya, beberapa bahkan mengklaim mereka mencintainya.

Ted dikunjungi oleh seorang teman lama, Carole Ann Boone, yang percaya dia tidak bersalah dan pindah ke Florida untuk menjadi lebih dekat dengannya.

Tawar-menawar pra-sidang dinegosiasikan di mana Bundy akan mengaku bersalah atas pembunuhan dua gadis mahasiswi, Lisa Levy dan Margaret Bowman, dan Kimberly Leach yang berusia dua belas tahun, dengan imbalan hukuman penjara 75 tahun alih-alih hukuman mati.

Ted menolak tawaran itu. Ted dan Carole Ann semakin dekat saat dia mengunjunginya secara teratur; keduanya memulai hubungan tetapi Ted terus berusaha menghubungi Liz, yang mengikuti perkembangan kasusnya melalui televisi.

Dia membawa rasa bersalah karena menjadi orang yang memberikan nama Ted kepada otoritas Seattle pada tahun 1975. Ted kemudian melamar Carole Ann dan mereka menikah.

EXTREMELY WICKED, SHOCKINGLY EVIL, AND VILE (2019) Subtitle Indonesia Google Drive
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare